“Cara Tidur Dan Bangun Sang Pemenang”


“Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.” 
(1Pet 5:7)
Kualitas tidur kita dapat mempengaruhi unjuk kerja kita sehari-hari. Tidur nyenyak dan dalam jumlah waktu yang cukup sangat baik bagi kesehatan kita.

George Halas adalah seorang pemain sepakbola Amerika yang sudah berhasil meraih banyak gelar juara sepanjang karirnya. George Halas, kapten Chicago Bears ini, menganjurkan 2 resep jitu agar kita selalu hidup sebagai seorang pemenang dalam kehidupan.

Resep pertama adalah “jangan pernah pergi tidur sebagai orang gagal” dan resep kedua adalah “senantiasalah bangun sebagai orang yang berhasil.”

Semua kesalahan, kekalahan, kekurangan yang telah lalu harus kita lupakan dengan menerima semua itu sebagai kenyataan hidup. Tetapi membawa semua masalah itu ke dalam tidur dapat mengganggu tidur nyenyak kita bukan?

Jadi setelah melewati waktu dengan berbagai aktifitas, baiklah kita belajar menghadapi kehidupan dengan lebih bijak. Tidur berkualitas adalah tidur dengan gaya pemenang:melupakan kekalahan dan siap menyambut kemenangan. Cara bangun yang dahsyat adalah bangun dengan antusiasme menyongsong kehidupan sebagai seorang pemenang.

Renungan

Saat tidur adalah saat terbaik bagi pemulihan tubuh, energi, dan pemikiran kita. Oleh karena itu, kita harus menjaga agar kualitas tidur kita benar-benar baik. Cara hidup pemenang adalah tidur sebagai seorang pemenang dan bangun sebagai seorang yang berhasil! (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“Cara Tidur Dan Bangun Sang Pemenang”"

Posting Komentar