“Dahsyat, Firman Tuhan Sanggup Menyembuhkan Narkoba!”


 “Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita.” (Ibr 4:12)   
Drug Addicts Rehabilitation Enterprises (D.A.R.E) adalah tempat rehabilitasi bagi para pecandu obat atau minuman keras, yang didirikan oleh penginjil David Wilkerson. Pusat rehabilitasi yang berada di Albuquerque, New Mexico ini, bukanlah tempat rehabilitasi biasa.

D.A.R.E tidak menggunakan obat apapun untuk menyembuhkan  para pecandu obat atau minuman keras. D.A.R.E  hanya menggunakan dua formula untuk kesembuhan. Pertama, dengan menggunakan kasih Yesus, dan kedua, dengan menggunakan  Firman Tuhan.

Sementara di Lexington, Kentucky, pemerintah Amerika Serikat mendirikan pusat rehabilitasi narkoba modern. Pusat rehabilitasi narkoba ini menggunakan tekhnologi canggih dan obat paling mutakhir.

Pusat rehabilitasi ini dibangun dengan biaya jutaan dollar. Dan setiap pasien harus rela membayar ribuan dollar agar bisa mendapat pelayanan di tempat ini.
                    
Dua pusat rehabilitasi ini sangat kontras satu sama lain. Perbedaan fasilitas, kecanggihan metode perawatan dan obat, keduanya bagaikan langit dan bumi. Tetapi bagaimana efektifitas pelayanan di kedua pusat rehabilitasi narkoba ini?

Di D.A.R.E, metode penyembuhan satu-satunya adalah dengan menggunakan ayat-ayat Alkitab. Hasilnya, justru terbukti sungguh sangat luar biasa.

Jika pecandu tinggal di kampus D.A.R.E ini selama 48 jam, tingkat kepulihan adalah 85 %. Tingkat kesembuhan terjadi di dalam 80 % kasus. Dalam kebanyakan kasus, pecandu tidak menderita apapun dari rasa sakit atau gejala kemunduran. Artinya, terjadi kesembuhan yang bersifat permanen. 

Sementara, tingkat kepulihan di pusat rehablitasi Lexington, tidak ada yang mencapai 2 %. Hasil yang sangat mengecewakan ini, membuat pemerintah Amerika akhirnya memutuskan untuk menutup fasilitas ini.

Renungan

Firman Tuhan adalah perkataan Tuhan sendiri yang memiliki kuasa yang sangat ampuh dan dahsyat. Saat kita meyakini, menerapkan, dan mengimani Firman Tuhan, maka saat itulah kekuatan Allah dinyatakan dalam hidup kita. (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“Dahsyat, Firman Tuhan Sanggup Menyembuhkan Narkoba!”"

Posting Komentar