“Marjorie, Sembuh Saat Syuting Khotbah”


“Karena iman Abraham taat, ketika ia dipanggil untuk berangkat ke negeri yang akan diterimanya menjadi milik pusakanya, lalu ia berangkat dengan tidak mengetahui tempat yang ia tujui.” (Ibr 11:8)
 Gadis ini adalah seorang aktris yang berperan sebagai jemaat dalam film A Man Called Peter. Sementara, aktor Peter Marshall berperan sebagai seorang pengkhotbah yang selalu tampil dengan antusiasme yang berapi-api.

Dalam sebuah adegan syuting, Peter berkhotbah dengan begitu meyakinkan dihadapan para jemaat. Dalam khotbahnya, Peter mengajarkan tentang kekuatan iman dan keyakinan.

Penampilan akting Peter sungguh sangat luar biasa, sehingga mendapat aplaus dari para jemaat yang mendengarkan khotbahnya. Dan seusai pengambilan adegan ini, para jemaat berdiri untuk menyampaikan ucapan selamat kepada  Peter atas aktingnya  yang mampu menggerakkan iman jemaat.

Saat itu, kamera belum dimatikan. Diantara jemaat yang ikut berdiri termasuk adalah Marjorie Rambeau. Aktris ini sudah lebih dari setahun tidak bisa melangkahkan kakinya. Kecelakaan mobil telah membuatnya cedera dan harus beraktivitas diatas kursi roda.

Tetapi Marjorie sangat tersentuh secara emosional dengan pengajaran iman yang dikhotbahkan oleh Peter. Marjorie mempercayai pesan iman yang didengarkannya.

Aktris ini bangkit berdiri, melangkahkan kakinya dan berjalan. Dan pengajaran iman ini membuat Marjorie sembuh dan benar-benar mengalami mujizat karena kepercayaan iman.

Renungan

Iman yang hidup adalah iman yang menggerakkan kita untuk bangkit, berdiri dan berjalan menghadapi hidup ini dengan gagah berani. Iman yang hidup adalah iman yang mendorong kita untuk bertindak  lebih dalam setiap tindakan, untuk memuliakan Tuhan. Sudahkah iman yang hidup itu memampukan kita untuk terus bergerak maju? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“Marjorie, Sembuh Saat Syuting Khotbah”"

Posting Komentar