“Kaki Cheryl Tumbuh Dua Inci”

Jawab Yesus: "Katamu: jika Engkau dapat? Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya!" (Mark 9:23)
Pada usia lima tahun, Cheryl Prewitt mendengar perkataan yang positif dari seorang tukang susu. Gadis kecil ini percaya pada ucapan,” Engkau akan menjadi Miss Amerika!”

Pada usia sebelas tahun, Cheryl mengalami sebuah kecelakaan mobil yang fatal . Kaki kirinya hancur dan harus dijahit dengan seratus jahitan.

Para dokter mmberitahukan kepada Cheryl bahwa ia tidak akan dapat berjalan lagi. Namun, ternyata Cheryl masih dapat berjalan dengan berat sebelah. Kaki kirinya lebih pendek dua inci dari kaki kanannya.

Dan mujizat menghampiri gadis ini dalam sebuah kebaktian kebangunan rohani beberapa tahun sesudah kemalangannya. Cheryl mengalami mujizat Tuhan yang luar biasa. Sesuai dengan imannya, Cheryl menyaksikan betapa ‘kakinya tumbuh dua inci seketika.’

Perjalanan suksesnya terus berlanjut, dan seakan  tidak mau berhenti. Pada usia dua pulu dua tahun, Cheryl Prewitt menjadi Miss Amerika 1980.

Renungan

Mujizat itu nyata selama kita percaya, selama kita berdoa, dan selama kita setia dengan pengharapan iman kita. Tuhan sedang menanti kita saat ini, adakah kita masih percaya, masih terus berdoa, dan selalu berharap pada-Nya? (Bertinus Sijabat-Yogyakarta)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“Kaki Cheryl Tumbuh Dua Inci”"

Posting Komentar